WhatsApp Di BLOKIR ! Tidak Dapat Berkirim Pesan

WhatsApp mempunyai fitur blokir terhadap sesama penggunanya, fitur ini membuat sesama pengguna tidak dapat berhubungan karena salah satu darinya telah diblokir.

Jika pemblokiran dilakukan oleh penggunanya maka otomatis pengguna yang diblokir tidak bisa mengirim pesan

WhatsApp Di BLOKIR ! Tidak Dapat Berkirm Pesan Gambar dari : medium

Pemblokiran ini mempunyai keuntungan bagi penggunanya apabila salah satu pengguna merasa diganggu atas seseorang, maka pengguna tersebut dapat memblokirnya dengan sesuka hatinya.

Untuk mengetahui apabila anda telah diblokir oleh seseorang, kali ini kami akan menunjukan ciri-ciri bahwa anda telah diblokir….

  • Profil Status

Apabila anda telah diblokir, coba cara berikut, yakni dengan melihat profil orang tersebut. Jika anda diblokir, maka profil orang tersebut tidak akan diperbarui lagi. Jadi apabila anda tidak dapat melihat gambar profil baru mereka, ada indikasi anda telah diblokir.

Namun ada masa ketika pengguna sengaja tidak memperlihatkan foto profil mereka, namun yang ditunjukkan hanyalah avatar tampilan WhatsApp biasa.

 

  • Centang Satu

 

Apabila pesan berhasil dikirim ke penerima, maka akan ada tanda centang dua di fitur WhatsApp.

Namun apabila hanya centang satu difitur WhatsApp anda dengan waktu yang lama,  maka ada indikasi bahwa anda telah diblokir p;eh sang penerima pesan tersebut.

 

  • Undang ke Grup

 

Jika kontak yang anda maksud berhasil anda tambahkan ke grup, maka pengguna tidak memblokir Anda. Jika, di sisi lain, WhatsApp menampilkan pesan kesalahan “Anda tidak berwenang untuk menambahkan kontak ini ” ketika Anda menambahkan kontak ke grup, maka tentu saja orang itu telah memblokir Anda.

 

  • Tanda Online Tidak Terlihat

 

Yaitu dengan melihat tanda online dan last seen (terakhir terlihat) terhadap pengguna nya, .ciri-ciri ini juga bisa menjadi indikasi bahwa Anda telah diblokir.

Namun sekaran banyak Fitur di WhatsApp yang dapat menyembunyikan tanda online mereka.

 

  • Coba Telepon

 

Cobalah untuk memanggil orang tersebut baik melalui panggilan suara dan video. Jika panggilan berdering maka Anda belum diblokir, namun sebaliknya jika tidak berdering maka Anda diblokir.

Namun disarankan untuk mencoba hal ini beberapa kali, pasalnya bisa jadi pengguna yang akan Anda telpon tidak terhubung ke internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *