Vivo Mulai Kembangkan Teknologi 6G di China

Saat ini Jaringan 5G merupakan Teknologi terkini yg sedang & akan dijalankan seluruh Dunia sedangkan pada indonesia sendiri, teknologi ini masih sangat baru

Meski jaringan 5G belum dapat digunakan di seluruh Dunia, Vivo telah memutusukan untuk mengembangkan dan membangun riset dan pengembangan teknologi 6G di negara China.

Vivo Mulai Kembangkan Teknologi 6G di China Gambar dari : Nextren.com – Grid.ID

Sebagaimana disebutkan oleh salah satu pengembang teknologi 6G ini menyebutkan…

Sebagaimana kami kutip dari Kompas Tekno”Meskipun komersialisasi 5G baru saja dimulai, Vivo telah menggelontorkan skema untuk 6G dan akan menelusurinya sebelum teknologi itu dikomersilkan,” .

Pengembangan teknologi 6G ini masih ditahap awal pengembangan. Masih banyak yang akan diperbaharui mengenai teknologi ini. Vivo sendiri akan bekerjasama dengan institusi pendidikan didalam maupun diluar China, untuk membangun teknologi 6G agar lebih mendalami teknologi ini.

Sampai saat ini vivo merupakan perusahaan yang sudah memulai pengembangan teknologi ini, yang mana banyak perusahaan lain masih menggunakan dan lebih mengembangkan teknologi yang juga masih dapat dibilang baru yaitu teknologi 5G.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *