Turnamen Game di Indonesia Digelar Tertutup

Turnamen Game Free Fire harus digelar tertutup, hal ini disebabkan merajalelanya virus corona. Kompetisi game yang akan diadakan oleh Garena Free Fire mendadak digelar tertutup.

Turnamen Game di Indonesia Digelar Tertutup Gambar menurut : indozone

Christian Wihananto sebagai pihak Country Production Garena Free Fire di Indonesia menjawab pertanyaan yang selalu timbul akibat virus corona ini, dalam diskusi dengan para awak media Kamis 12-3-2020, bertempat di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat.

Iya menjelaskan bahwa

Garena melalui halaman akun Facebook resmi Free Fire juga menyampaikan bahwa pelaksanaan turnamen ini di gelar secarater tutup “Berkaitan dengan situasi virus Corona yang berkembang, untuk melindungi seluruh pendukung, pemain eSports, serta staff, maka turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring yang akan diadakan pada tanggal 14-15 Maret 2020 dialihkan menjadi pertandingan tertutup,”.

Kita sebagai pencinta Game masih dapat menonton dan menyaksikan setiap pertandingan langsung di channel YouTube Garena Free Fire Indonesia.

Dikarenakan pecinta Game Free Fire di Indonesia selalu menantikan dan mendukung para jagoanya, pihak Garena tetap melaksakan walau di hadapi dengan kendala virus Corona ini.

Mari kita pantengin turnamen Free Fire ini di rumah masing-masing. jangan sampai terlewatkan ya, siapa jagoanmu akankah Boyah di turnamen ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *