Tips Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Secara Alami

Tips Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Secara Alami . Kulit kering akan menghilangkan pesona kecantikan seseorang. Begitu juga dengan kulit kusam. Banyak hal yang menjadikan kulit seperti ini, salah satunya adalah keadaan udara dan polusi yang kotor, kondisi akan membuat kulit kusam dan kotor serta kekeringan. Anda pasti akan kelihatan seperti orang yang tidak tahu cara merawat diri. Jadi, untuk mengantisipasi hal tersebut penting kiranya bagi seseorang terutama wanita untuk memperhatikan kondisi kulitnya agar kecantikan tetap terjaga.

Tips Mengatasi Kulit Kering dan Kusam

Cara Mengatasi Kulit Kering Kusam

Berikut beberapa tips untuk mengatasi kulit kusam dan kering.

1. Mengkonsumsi cukup air putih

Kalau kebutuhan tubuh terhadap air relatif, maka kulit akan kelihatan segar & lembab. Tetapi sebaliknya bila kekurangan air maka kulit akan kelihatan kusam & kemarau seeprti orang sakit.

2. Mengkonsumsi makanan sehat

Mengkonsumsi makanan sehat mampu sebagai cara lain buat menghindari kulit kemarau atau kusam. Terutama merupakan kuliner yang mengandung vitamin C, magnesium & beta-carotene. Konsumsi jeruk, apel, mangga & pir. Makanan ini akan membuat kulit anda sehat dan bersinar.

Tiga. Biasakan hayati sehat

HIdup sehat bisa dimulai dengan menjaga kebersihan tubuh, yaitu dengan mandi dua kali sehari. Mandi 2 kali sehari akan membarui kulit anda menjadi lembut dan higienis dan bebas dari daki.

4. Olahraga teratur

Ini bisa sebagai solusi bagi kulit kemarau dan kusam. Olahraga akan mengeluarkan kalori yang berlebihan dan keringat. Melalui keringat, sel-sel kulit mangkat jua akan ikut terbuang, sebagai akibatnya kulit akan lembut, dan cerah.

Lima. Menggunakan pelembab sehabis mandi

Menggunakan pelembab adalah keliru satu cara alami buat melembabkan kulit yang kusam dan kering. Gunakan pelembab setelah mandi secara teratur akan membantu anda buat mendapatkan kulit yang halus & mulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *