Realme X50 Pro! 5G Telah Hadir di Indonesia

2020 Realme kembali merilis merek baru yaitu X50 Pro dengan konetivitas 5G di Indonesia, pada Jumat 7 Maret kemarin tepatnya di Jakarta. Maret ini, Realme X50 Pro 5G resmi meluncur untuk pasar global.

Realme X50 Pro! 5G Telah Hadir di Indonesia Gambar dari : kompas tekno

X50 Pro 5G ini belum bisa dipasarkan di Indonesia oleh Realme. Pihak Realme juga belum dapat memastikan apakah akan dijual di Tanah Air atau tidak, karena jaringan 5G belum tersedia di Indonesia.

Namun akan di pasarkan pada tanah air apabila Jaringan 5G sudah bisa digunkan pada Indonesia secara menyeluruh.

Dikarenakan belum suportnya jaringan 5G di Indonesia menjadi salah satu alasan bagi realme belum dapat memastikan bahwa akan memasarkanRealme X50 Pro ini. menjadi salah satu PR bagi Operator sperti Telkomsel, Smartfren, xl, dan lainya agar dapat memperbaiki atau mengupdate jaringannya agarRealme X50 Pro ini dapat digunakan di Indonesia.

Pihak Realme pun menyampaikan bahwa Realme akan melakukan diskusi menggunakan sejumlah operator buat melakukan uji coba jaringan 5G menggunakan ponsel buatannya.

Realme mengungkapkan

Realme juga tidak menjelaskan secara detail siapa saja operator yang akan digandeng Realme, dan kapan uji coba 5G itu akan dilakukan. Realme pun juga tidak secara detail menjelaskan kapan Smarphone Realme akan memboyong ponsel 5G tersebut secara resmi.

Phonsel ini dilengkapi dengan:

  • Snapdragon 856
  • Ram 8GB dan 12 GB
  • Penyimpanan Internal 128 GB dan 256 GB
  • Layar 6,44 Inci, Super Amoled
  • Kamera depan 32 MP dan 8 MP
  • Kamera belakang terdapat empat kamera dengan sensor 64 MP, 12 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Untuk harga pasaran, Realme juga belum dapat memastikan berapa uang yang diperlukan untuk memboyong Smartphone ini. dikutip dari Krisva “Harga masih belum ada patokan pasti soal itu, kami masih merencanakan untuk membawa Realme X50 Pro 5G ke Indonesia,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *